Cara Mengatasi sellers.json di Google Adsense

Cara Mengatasi File seller.json Google Adsense

Aori Blog - Dari minggu lalu, Publisher Adsense menerima pemberitahuan ini “Kami mendorong Anda untuk mempublikasikan informasi penjual Anda dalam file seller.json Google. Kunjungi halaman pengaturan akun untuk meninjau status visibilitas Anda saat ini," Apa artinya?

Menurut Adsense, "Sellers.json adalah standar Lab Teknologi IAB yang meningkatkan transparansi dalam ekosistem periklanan dan membantu memerangi penipuan." Artinya, publisher individu dapat memilih untuk membagikan informasi situs web mereka agar dapat bermanfaat bagi pengiklan untuk memverifikasi identitas publisher.

Cara Mengatasi File seller.json Google Adsense
Notification File seller.json

Lebih lanjut, Adsense mengatakan buat informasi Anda transparan dan itu akan memungkinkan advertisers untuk memverifikasi inventaris Anda dan juga mengatakan bahwa jika informasi Anda tidak dibuat transparan, advertisers tidak akan siap untuk melihat nama Anda, yang dapat memengaruhi pendapatan Anda.

Bagaimana Cara Membuat Informasi Penjual Anda Transparan?

Masuk ke Akun Adsense Anda dan klik Akun, Anda akan menemukan halaman "Informasi Akun", di Visibilitas informasi penjual pilih Transparently.

Namun pastikan nama tersebut harus seperti ini google.com dan google.co.uk, hindari menggunakan nama Domain seperti "www" atau skema (yaitu, "https: //" "http: //", atau "FTP : // ”).

Cara Mengatasi File seller.json Google Adsense
Settings File seller.json

Bagaimana Cara Menemukan Apakah Domain Anda Termasuk dalam file seller.json?

Kunjungi situs ini realtimebidding.google.com/sellers.json (Disediakan Oleh Adsense) dan cari nama Situs Web atau ID Penayang Anda (Catatan: Perlu waktu untuk muncul di daftar).

Penutup

Demikian artikel mengenai Cara Mengatasi sellers.json di Google Adsense, Semoga bermanfaat artikel satu ini, cukup sekian dan Terima Kasih.

Try Search Engine Optimization

pengaturan sellers.json adsense untuk blogger,cara mengatasi sellers.json di google adsense paling cepat,cara mengatasi sellers.json di google adsense,cara mengatasi masalah notifikasi google adsense sellers.json,sellers.json,mengatasi sellers json google adsense,mengatasi masalah sellers json google adsense,cara mengatasi file sellers.json google adsense,cara memperbaiki file sellers.json google adsense,cara mengatasi sellers.json di google adsense,cara atasi file seller.json status visibilitas google adsense 2020, cara mudah atasi munculnya peringatan sellers.json pada google adsense 2020, cara menghilangkan notif sellers.json google adsense,cara mengatasi informasi penjual anda di file sellers.json google,cara mengatasi notif seller.json google adsense,cara mengatasi sellers.json,cara mengatasi notifikasi cile sellers.json di dashboard google adsense,cara sengatasi status visibilitas blog pada file sellers.json google adsense,cara mengatasi sellers.json 2020

Posting Komentar
Cara Mengatasi sellers.json di Google Adsense
Cara Mengatasi sellers.json di Google Adsense
Aori Blog - Dari minggu lalu, Publisher Adsense menerima pemberitahuan ini “Kami mendorong Anda untuk mempublikasikan informasi penjual Anda dal…
Bagikan ke aplikasi lainnya:
  • WhatsApp
  • Telegram
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LinkedIn

Artikel Terkait

Posting Komentar

  • Menulis kode gunakan <i>kode</i> (kode harus di-parse)
  • Menulis dalam syntax highlighter gunakan <em>kode panjang</em> (kode harus di-parse
  • Menyisipkan gambar gunakan <strong>URL GAMBAR</strong> (ekstensi .jpg, .png, .gif, .webp, .ico)
  • Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ke email saat ada yang membalas komentar.