15 Sumber Backlink Gratis Berkualitas untuk SEO dan Meningkatkan Pengunjung

Sumber Backlink Gratis Berkualitas untuk SEO dan Meningkatkan Pengunjung

15 Sumber Backlink Gratis Berkualitas untuk SEO dan Meningkatkan Pengunjung - Link dari situs lain yang mengarah ke blog kita atau sering disebut dengan backlink masih dianggap sangat vital untuk berhasil dalam optimasi SEO (bahkan hingga saat ini masih dianggap sebagai salah satu faktor ranking terpenting).

Pada artikel kali ini saya tidak akan membahas tentang apa itu Backlink, Namun pada artikel kali ini saya khusus membagikan referensi sumber backlink berkualitas dan gratis untuk situs anda.

Semua pakar SEO, saat ini masih percaya dan masih membuktikan bahwa backlink itu sangat penting. Tetapi untuk menerapkan strategi membangun tautan adalah bagian tersulit dan paling kompetitif dalam mengoptimalkan situs web. Mengingat bahwa jenis backlink yang paling efektif adalah berbasis konten (dan ini membosankan) atau didorong oleh hubungan (yang memakan waktu).

Namun kabar baiknya adalah, terutama bagi mereka yang baru mulai membangun backlink ke website mereka, masih ada sejumlah backlink atau link berkualitas tinggi yang bisa Anda buat secara gratis dan langsung Anda hubungkan ke situs Anda sebagai sumber berkualitas. tautan balik.

Sumber tautan ini umumnya bagus untuk:
  1. Tingkatkan perayapan dan pengindeksan mesin telusur.
  2. Mengakomodasi lalu lintas rujukan ke situs Anda.
  3. Buat backlink yang sulit ditiru (terutama jika Anda juga akan membangun properti ini).
  4. Branding (sebagai cara mudah untuk memperkenalkan merek Anda ke SERP dengan properti media / web Anda).

15 Sumber Backlink Berkualitas Tinggi Secara Instan dan Gratis

Di bawah ini saya telah menyertakan beberapa platform berbasis komunitas paling populer tempat Anda dapat menulis dan mempromosikan merek / produk / layanan Anda, serta situs besar tempat Anda dapat membuat profil dengan tautan langsung ke situs web Anda. Berikut ini sumber-sumber "backlink gratis" yang bisa didapatkan dengan mudah dan dijamin memberikan pengaruh besar pada situs Anda.

1. LINKEDIN PULSE

Nama KETERANGAN
DA 100
Link Attribute Nofollow
Untuk mendapatkan tautan Tulis artikel baru di feed LinkedIn Anda.

2. MEDIUM

Nama KETERANGAN
DA 94
Link Attribute Nofollow
Untuk mendapatkan tautan Daftarkan akun baru, lalu tulis cerita baru.

3. STEEMIT

Nama KETERANGAN
DA 74
Link Attribute Nofollow
Untuk mendapatkan tautan Buat akun (meskipun mungkin perlu 1-2 hari untuk mendapatkan akun Anda disetujui), lalu mulailah menulis.

4. CRUNCHBASE

Nama KETERANGAN
DA 89
Link Attribute Dofollow
Untuk mendapatkan tautan Daftar akun baru. Buat profil Anda sendiri (atau profil untuk bisnis / perusahaan Anda).

5. ABOUT.ME

Nama KETERANGAN
DA 91
Link Attribute Dofollow
Untuk mendapatkan tautan Daftarkan akun baru, lalu buat profil pribadi Anda.

6. REDDIT

Nama KETERANGAN
DA 99
Link Attribute Dofollow (untuk postingan yang bersuara tinggi)
Untuk mendapatkan tautan Bergabunglah dan jadilah kontributor aktif untuk subreddit yang terkait dengan bisnis Anda. Tulis dan bagikan konten bermanfaat yang akan beresonansi dengan baik dengan komunitas subreddit.

7. PRODUCTHUNT

Nama KETERANGAN
DA 82
Link Attribute Dofollow (tetapi akun harus menjadi kontributor aktif agar memiliki halaman profil yang dapat diindeks)
Untuk mendapatkan tautan Mendaftar dan menjadi anggota aktif komunitas mereka (dengan secara konsisten mendukung dan mengomentari produk atau layanan yang Anda gunakan atau sangat Anda minati).

8. YOUTUBE

Nama KETERANGAN
DA 100
Link Attribute Nofollow (digunakan untuk menyediakan tautan dofollow)
Untuk mendapatkan tautan Buat channel Anda sendiri. Youtube adalah properti web Google, jadi memiliki tautan dari akun YouTube yang aktif dapat membantu situs Anda sering dikunjungi oleh perayap mesin telusur. Baca: Cara Membuat Channel YouTube dan Mengupload Video ke Youtube.

9. FACEBOOK

Nama KETERANGAN
DA 100
Link Attribute Nofollow
Untuk mendapatkan tautan Buat Halaman Facebook untuk situs Anda, dan bangun komunitas yang kuat di sekitar halaman penggemar Anda (Promosikan konten yang bermanfaat secara organik atau bahkan melalui saluran berbayar). Memiliki komunitas / halaman Facebook yang solid untuk mendukung inisiatif pemasaran digital merek Anda dapat membantu mengarahkan lalu lintas sosial yang sangat besar ke situs web Anda (terutama jika dilakukan dengan benar).

10. TWITTER

Nama KETERANGAN
DA 100
Link Attribute Nofollow
Untuk mendapatkan tautan Google telah menampilkan tweet (halaman yang lebih dalam dari Twitter) di hasil pencarian mereka sejak 2015, yang berarti raksasa mesin pencari itu sering mengunjungi situs dalam hal crawl dan indexing. Mempromosikan halaman / konten situs Anda yang baru diterbitkan pada platform sosial ini dapat membantu mempercepat pengindeksan mereka (dan juga menghasilkan lalu lintas, setelah Anda membangun basis pengikut yang lebih kuat).

11. GOOGLE MY BUSINESS & GOOGLE PLUS

Nama KETERANGAN
DA 100
Link Attribute Dofollow
Untuk mendapatkan tautan Dua properti web dari Google yang dapat membantu membuat situs Anda dirayapi dan diindeks secara teratur. Google Bisnisku juga dapat membantu meningkatkan visibilitas pencarian situs Anda ke pencarian lokal.

12. SLIDESHARE

Nama KETERANGAN
DA 96
Link Attribute Nofollow
Untuk mendapatkan tautan Ubah konten terbaik situs Anda menjadi dek slide dan unggah ke Slideshare (tautan dalam presentasi dapat diklik). Dapat membantu Anda mendapatkan banyak keterpaparan dari pengguna aktif komunitas mereka (dan juga lalu lintas).

13. QUORA

Nama KETERANGAN
DA 90
Link Attribute Nofollow
Untuk mendapatkan tautan Temukan pertanyaan dari pengguna Quora yang dapat Anda berikan jawaban / solusi yang benar-benar berharga. Bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak suara positif untuk jawaban Anda untuk mendapatkan lebih banyak klik pada tautan Anda.

14. ACADEMIA.EDU

Nama KETERANGAN
DA 92
Link Attribute Nofollow
Untuk mendapatkan tautan Daftarkan akun Academia.edu, buat artikel yang sudah anda sediakan linknya dan upload ke academia.edu, anda bisa membuat artikel dalam bentuk pdf, doc dan lain-lain.

15. SCRIBD

Nama KETERANGAN
DA 93
Link Attribute Nofollow
Untuk mendapatkan tautan Daftarkan akun Scribd.com dan buat artikel yang sudah disisipkan pada linknya dan upload ke situs scribd.com.

KIAT PRO:

Kami juga menyarankan untuk membuat tautan tingkat kedua ke profil atau halaman yang telah Anda terbitkan pada halaman komunitas yang Anda buat di atas (atau Anda juga dapat menautkan profil Anda satu sama lain).

Dengan cara ini, ini akan meningkatkan ekuitas tautan balik yang akan dikembalikan halaman-halaman ini ke situs web Anda - yang akan membuatnya jauh lebih kuat dalam meningkatkan otoritas tautan balik ke seluruh situs web Anda.

Penting: Selain cara diatas, anda juga bisa mengeluarkan sedikit uang anda untuk membeli backlink dengan harga yang sangat murah, mulai dari $ 5 di fiverr. Tapi pastikan backlink yang Anda beli benar-benar berkualitas. Jangan membeli layanan backlink yang murah dan sangat banyak hingga ribuan bahkan puluhan ribu backlink karena bisa dianggap sebagai spam backlink oleh Google. Carilah layanan backlink yang menyediakan backlink sedikit tapi berkualitas. Misalnya mereka menawarkan 50 atau 100 Link Balik Kuat.

Cara Membeli Backlink Berkualitas di Fiverr

Pertama kunjungi situs Fiverr

Silakan mendaftar untuk memiliki akun Fiverr. Anda dapat memasukkan email Anda, menggunakan akun Facebook atau Google untuk mendaftar di Fiverr.

Di kolom pencarian ketikkan kata kunci "Link balik yang kuat". Dan nantinya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Dan silakan pilih mana yang terbaik untuk Anda. Pastikan untuk mencari yang menawarkan beberapa backlink tetapi memiliki kualitas yang sedikit, antara 10 dan 100 backlink. Dan cari harga yang $ 5, atau kalau punya dana lebih juga lebih baik karena harga tidak pernah berbohong.

Untuk membeli, silakan masuk ke akun fiverr Anda. Dan setelah memiliki akun fiverr, pastikan Anda juga memiliki akun PayPal atau Payoneer untuk melakukan pembayaran.

Dan itulah beberapa sumber backlink berkualitas yang dapat saya bagikan kali ini pada artikel tentang 15 Sumber Backlink Berkualitas Gratis untuk SEO dan Meningkatkan Pengunjung. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.

Posting Komentar
15 Sumber Backlink Gratis Berkualitas untuk SEO dan Meningkatkan Pengunjung
15 Sumber Backlink Gratis Berkualitas untuk SEO dan Meningkatkan Pengunjung
15 Sumber Backlink Gratis Berkualitas untuk SEO dan Meningkatkan Pengunjung - Link dari situs lain yang mengarah ke blog kita atau sering disebu…
Bagikan ke aplikasi lainnya:
  • WhatsApp
  • Telegram
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LinkedIn

Artikel Terkait

Posting Komentar

  • Menulis kode gunakan <i>kode</i> (kode harus di-parse)
  • Menulis dalam syntax highlighter gunakan <em>kode panjang</em> (kode harus di-parse
  • Menyisipkan gambar gunakan <strong>URL GAMBAR</strong> (ekstensi .jpg, .png, .gif, .webp, .ico)
  • Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ke email saat ada yang membalas komentar.